Info

Powered By Blogger

Selasa, 13 November 2012

Mari SAFETY RIDING

pertanyaan yang sering kita dengar mengenai safety riding itu, "apa sih safety riding itu?" atau "ngapain kita harus safety riding", dan "manfaatnya dari safety riding itu apa?"
nah sekarang saya akan membahas satu persatu tentang pertanyaan yang sering saya dengar itu.


SAFETY RIDING menurut saya sih prilaku kita untuk meminalkan tingkat bahaya dalam berkendara dan meningkatkan keamanan dalam berkendara serta memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang lain juga,.
Yang selanjutnya" ngapain kita harus safety riding?"
kita perlu dong ber-safety riding karena ketika kita terjadi kecelakaan setidak nya sudah bisa menekan biaya rumah sakit, malah bisa-bisa kita tidak lecet sedikitpun, jadi ayolah kita bersafety riding.
Terus ada juga manfaat safety riding dalam kehidupan,.. Banyak manfaat dari safety riding yaitu:

  1. meminimalisir tingkat bahaya dalam berkendara 
  2. meminimalisir angka kecelakaan lalulintas
  3. sesama pengguna jalan akan aman
saya sih masih miris dengan kesadaran masyarakat Indonesia yang masih kurang sadar tentang pentingnya safety riding, terlebih pelajar dikalangan SMP-SMA duhh parah banget lah.  alasan mereka selalu gak gaya, berat, MAHAL!! beli motor aja bisa masa beli safety gear ko gak bisa,. Mahal sedikit kan gak papa dari pada nyawa jadi taruhan nya.. Perlu ada nya juga sosialisasi tentang Safety Riding kepada masyarakat agar angka kecelakaan tidak tinggi. Diharapkan semua kalangan ikut bergerak mensosialisasikan dan menerapkan SAFETY RIDING dalam kehidupan sehari-hari.

Be A SMART RIDERS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar