Info

Powered By Blogger

Selasa, 30 April 2013

Aplikasi kebugaran tubuh

Setuju gak kamu dengan kata " kesehatan adalah salah satu harta yang paling berharga". Denga perkembangan zaman yang semakin canggih kamu dapat memanfaatkan berbagai aplikasi yang dapat kamu pakai untuk membantu kebugaran tubuhmu.  Apa aja sih aplikasi nya?? Cekidott

1. Fitness buddy aplikasi ini bisa dibilang sebagai personal trainer anda, fitness buddy menyajikan 1700 gerakan lengkap dengan deskripsi dan gambar agar setiap gerakan yang anda lakukan dapat dilakukan dengan benar.  Aplikasi ini di support oleh os Android dan iOS. Dan aplikasi ini ada versi berbayar ($0.99) & free.
2. Instant heart rate aplikasi ini digunakan untuk mengetahui denyut jantung kamu saat melakukan olahraga.  Aplikasi inu menggunakan kamera dan lampu flash di ponsel untuk mendeteksi detak jantung di ujung jari kamu.  Teknik ini sama dengan alat pengukur denyut medis oximetera.  Aplikasi ini support iOS dan Android,.
3. Calorie Counter Pro aplikasi ini untuk membantu kamu yang mau diet, aplikasi ini memiliki 455000 jenis makanan,. Anda cukup memasukkan data makanan yang kamu makan dan kegiatan harian kamu selanjutnya aplikasinya ini akan melakukan pekerjaan nya.  Support Android dan iOs.
Nah itu tadi sebagian aplikasi yang dapat membantu kamu untuk mengatasi kebugaran tubuh yang bermasalah. Selamat mencobaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar